Tasyakur Hari Ulang Tahun yang ke 58 Eyang Kakung (Kepala SMAN2 Banjarbaru)

Assalamualaikum warohmatullah wabarokatuh. Rabu, 29 September 2021 warga SMADA melaksanakan momen bahagia, yaitu acara tasyakur hari jadi yang ke 58 tahun kepala SMAN 2 Banjarbaru, Eksan Wasesa, S.Pd, M.M.Pd.

Kegiatan tasyakuran dilaksanakan di dua tempat, yaitu; di depan gerbang SMADA kemudian dilanjutkan di lapangan belakang SMADA. Acara di gerbang sekolah yaitu potong kue bersama anak2 tetangga yang ada di lingkungan smada ,berbagi sarapan pagi ke pengguna jalan yang melewati gerbang sekolah. Dan dihadiri oleh dewan guru, staf tata usaha, dan OSIS-MPK serta perwakilan kelas .

Acara berlangsung secara sederhana selama kurang lebih 45 menit, diisi dengan acara tari Ruai sebagai tari penyambutan, penampilan pencak silat, baca puisi, lomba skaligus penilaian lomba karikatur , potong tumpeng, pelepasan balon dan doa

Kami seluruh warga smada mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada bapak eksan wasesa. Semoga sehat selalu, dipanjangkan umur, mendapatkan keberkahan dan rezeki yang melimpah, serta sukses dunia akhirat.

Selain didokumentasikan lewat foto, Momen tasyakuran juga diabadikan dalam video youtube BERITA SMADA. tonton di sini

Satu tanggapan untuk “Tasyakur Hari Ulang Tahun yang ke 58 Eyang Kakung (Kepala SMAN2 Banjarbaru)

  • 30 September 2021 pada 10:39 am
    Permalink

    Selamat ulang tahun bapak Eksan yang ke 58 , semoga panjang umur, di sehat kan badan, semoga hidup berkah bermanfaat bagi semua orang bahagia dunia dan akhirat Aamiin yaa robbal aalamiin 🤲

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *