Persiapan Pembelajaran Tatap Muka SMA Negeri 2 Banjarbaru Mengadakan Vaksinasi Kepada Pelajar

Dalam rangka menyambut PTM , Pembelajaran Tatap Muka yang rencananya dimulai pada bulan Oktober 2021 ini, Pemerintah Kota Banjarbaru menggenjot pemberian vaksin untuk pelajar di kota Banjarbaru. Bekerja sama dengan Polda Kalsel, SMA Negeri 2 Banjarbaru mengadakan vaksin massal gratis untuk para pelajar kota Banjarbaru.

Pelaksanaan vaksinasi pelajar yang dipusatkan di SMAN 2 Banjarbaru ini, ditinjau langsung oleh Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin bersama Wakilnya, Wartono, didampingi Kepala Pelaksana Harian BPBD Kota Banjarbaru, M Zaini dan Kepala SMAN 2 Banjarbaru, Eksan Wasesa.

Aditya Mufti Arifin , walikota Banjarbaru menyampaikan bahwa vaksinasi pelajar di SMAN 2 Banjarbaru ini merupakan yang pertama dilaksanakan untuk tingkat SMA di Kota Banjarbaru, jadi kita berharap vaksinasi ini bisa meningkatkan herd immunity di masyarakat Kota Banjarbaru dan bisa mempercepat capaian vaksinasi di Kota Banjarbaru.

Kegiatan vaksinasi massal ini diikuti oleh para siswa dari 5 SMA, yaitu SMA Negeri Banjarbaru, SMA Negeri 5 Banjarbaru, SMA Bethel, SMA PGRI 1 Banjarbaru, dan SMA PGRI 2 Banjarbaru, warga SMA Negeri 2 Banjarbaru, serta masyarakat sekitar SMA Negeri 2 Banjarbaru. Untuk memperlancar kegiatan, dinas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) kota Banjarbaru turut serta mendampingi vaksinasi dalam pencocokan data NIK.

Dokumentasi video bisa dilihat di sini. Silakan klik disini atau kunjungi channel Youtube : Berita SMADA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *