Acara Puncak Peringatan HUT SMADA Banjarbaru ke-46

Senin, 30 Januari 2023 merupakan hari puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri Banjarbaru yang ke – 46 . “Bangkitkan Semangat, Wujudkan Harapan” adalah tema yang diusung pada peringatan HUT SMADA, yang bertujuan sebagai penyemangat dan momentum kebangkitan untuk mencapai suatu harapan dalam menjaga dan meningkatkan kualitas Pendidikan di SMA Negeri 2 Banjarbaru yang mana sebelumnya telah terkendala karena pandemi covid-19.

Rangkaian acara HUT SMADA ini dimulai  oleh Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor,atau yang sering disapa paman Birin dengan melepaskan peserta Gowes yang terdiri dari para siswa, guru, alumni dan masyarakat umum.  Selanjutnya, tarian Nusantara dipersembahkan oleh para siswi kepada Paman Birin beserta tamu undangan, menampilkan berbagai tarian daerah yang ada di Indonesia.

Dalam sambutannya Paman Birin menyampaikan selamat ulang tahun kepada SMA Negeri 2 Banjarbaru, diiringi dengan harapan dapat terus tumbuh berinovasi, melahirkan lulusan yang unggul dan berdaya saing. Sahbirin berpesan kepada semua pelajar agar terus menjadi inspirasi dan bijaklah dalam menghadapi perubahan serta jadilah orang yang membanggakan bagi orang tua, sekolah, banua, bangsa dan negara.

Selain Paman Birin, HUT SMADA juga dihadiri Emi Lasari alumni SMADA angkatan 97 yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Banjarbaru,  Kepala Dinas Pendidikan Muhammadun, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman. Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono, para alumni dari berbagai generasi, serta guru-guru yang telah purna tugas di SMA 2 Banjarbaru.

Peringatan HUT SMADA juga diadakan bazaar yang dikelola oleh para siswa-siswi SMADA, penyerahan hadiah dari berbagai lomba serta bebagi hadiah doorprize. Acara menjadi semakin meriah dengan penampilan guest star, Big Boss band.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *