WORKSHOP PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PENDIDIKAN DI KABUPATEN DAN KOTA TAHUN 2021

Kegiatan WORKSHOP PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN BERBASIS TIK PENDIDIKAN DI KABUPATEN DAN KOTA TAHUN 2021 ini diselenggarakan oleh BTIKP Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di 7 kabupaten/kota, yaitu Tapin, Hulu Sungai Selatan, Balangan, Hulu Sungai Utara , Hulu Sungai Selatan, Banjarbaru, dan Banjar dengan mengundang sebanyak 35 orang guru tingkat SMA-MA Negeri dan Swasta.

Untuk kota Banjarbaru, workshop di laksanakan pada hari ini, Selasa tanggal 23 November s/d 25 November 2021 di ruang MGMP SMAN 2 Banjarbaru, diikuti peserta sebanyak 35 orang guru yang berasal dari SMAN1 Banjarbaru, SMAN2 Banjarbaru, SMAN 3 Banjarbaru, SMAN 4 Banjarbaru, SMAN 5 Banjarbaru, SMA PGRI 1 Banjarbaru, SMA PGRI 2 Banjarbaru, SMA IT Qardhan Hasana, dan SMA Bethel Banjarbaru.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan , Drs. Muhammad Yusuf Effendi, M.AP turut berpartisipasi menjadi salah satu narasumber pada kegiatan workshop pengembangan pembelajaran berbasis TIK tentang Kebijakan pendidikan di provinsi Kalimantan Selatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *